Rabu, 28 November 2012

KUNJUNGAN DWP KANTOR PUSAT NAN SARAT MAKNA




TANJUNGPINANG - Pada Rabu (14/10), Kantor SAR Tanjungpinang mendapatkan kehormatan menerima kunjungan rombongan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pusat Badan SAR Nasional. Kedatangan rombongan disambut oleh Pengurus Dharma Wanita Kantor SAR Tanjungpinang, yang dipimpin langsung oleh Ny Yeny Widyastuti, istri Kepala Kantor SAR Tanjungpinang.

Rombongan pengurus DWP Kantor Pusat Badan SAR Nasional dipimpin oleh Ibu Sekretaris Utama, Ny Max Rulland Boseke. Kedatangan pengurus DWP Kantor Pusat tersebut dalam rangka silahturahmi dan melakukan pembinaan kepada Dharma Wanita Kantor SAR Tanjungpinang, serta diselingi wisata ke beberapa obyek di Tanjungpinang dan sekitarnya
Pada saat bertatap muka dengan Dharma Wanita Kantor SAR Tanjungpinang yang bertempat di Ruang Rapat Kantor SAR Tanjungpinang, rombongan diterima langsung oleh Kepala Kantor SAR Tanjungpinang dan Nyonya, Anggit M. Satoto, S.S., M.M. Nyonya Anggit mewakili pengurus Dharma Wanita dan Kantor SAR Tanjungpinang menyerahkan cinderamata berupa Cougan, yaitu simbol berbentuk daun sirih yang bertuliskan huruf Arab-Melayu, yang merupakan benda keramat di sejumlah Kerajaan dan Kesultanan di Johor, Malaka, Riau, dan kerajaan di Kepulauan Riau lainnya.

Kegiatan silatuhrahmi tersebut terjalin erat dan bernuansa kekeluargaan. Lebih-lebih saat Ibu Max selalu menjalin komunikasi kepada semua Pengurus dan staf wanita Kantor SAR Tanjungpinang dengan cukup akrab, tidak ubahnya antara ibu dan anak. Tidak ada kecanggungan dan jarak di antara rombongan DWP Kantor Pusat dan pengurus Dharma Wanita Kantor SAR Tanjungpinang, baik saat bertatap muka, makan siang bersama, hingga berwisata religius ke Pulau Penyengat. (humas)


Dokumentasi 

Tatap Muka DWP Kantor Pusat dengan DWP Kantor SAR Tanjungpinang

Foto Bersama antara DWP Kantor SAR Tanjungpinang dengan DWP Kantor Pusat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog Kantor SAR TANJUNGPINANG