Rabu, 28 November 2012

Penyuluhan Anti Narkoba, Pegawai Kantor SAR Tanjungpinang Perangi Narkoba


TANJUNGPINANG --- Kantor SAR Tanjungpinang kedatangan tamu dari Badan Narkotika Nasional pada hari Selasa, 06 November 2012. Rombongan yang langsung dipimpin Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang, AKBP. Ahmad Yani, A, SH, disambut oleh Kepala Badan SAR Nasional Kantor SAR Tanjungpinang yang diwakili Kepala Sub Seksi Operasi SAR, Budi Cahyadi, S.Sos.

Maksud kedatangan Badan Narkotika Nasional ke Kantor SAR Tanjungpinang adalah untuk memberikan penyuluhan dan pengkaderan kepada seluruh pegawai Kantor SAR Tanjungpinang untuk memerangi dan menjauhi segala bentuk dan jenis narkoba, serta memberikan bekal pengetahuan kepada siapa saja agar tidak menggunakan narkoba.

Budi Cahyadi, S.Sos sangat mendukung kegiatan penyuluhan tersebut dan beliau berpesan kepada seluruh pegawai Kantor SAR Tanjungpinang agar menjauhi narkoba, serta menetapkan slogan bagi Kantor SAR Tanjungpinang "tidak untuk menggunakan narkoba" (say no to drug).

Acara penyuluhan antinarkoba digelar di ruang rapat Kantor SAR Tanjungpinang. Narasumber terdiri dari pihak Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang, dengan latar belakang kesehatan, psikologi, dan lainnya, Pegawai Kantor SAR Tanjungpinang sangat antusias mengikuti penyuluhan antinarkoba tersebut. Mereka berharap bisa menyerap materi dan meneruskan info bermanfaat itu bagi diri mereka sendiri, keluarga, teman maupun kerabat dekat, sehingga terhindar dari bahaya narkoba. ( Humas )

Dokumentasi
 Pemasangan Pin Anti Narkoba oleh Kepala Badan Narkotika Nasional

Pemberian materi dari Dokter pihak BNN

Foto Bersama Pegawai Kantor SAR Tanjungpinang dengan Kepala BNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog Kantor SAR TANJUNGPINANG