Selasa, 14 Februari 2012

RAPAT KEGIATAN RESCUE MINI CHALLENGE 2nd

TANJUNGPINANG (13/02/2012) Dalam Rapat kali ini yang dipimpin oleh Kepala Kantor SAR Tanjungpinang didampingi oleh Kepala Urusan Umum dan Kepala Sub Seksi Potensi dan Operasi SAR. Dalam rangka menyelenggarakan Hari Ulang Tahun BADAN SAR NASIONAL yang pada tanggal 28 Februari 2012 yang ke 40 maka Kantor SAR Tanjungpinang akan menyelengarakan lomba Rescue Mini SAR Challenge 2nd yang diikuti seluruh pegawai Kantor SAR Tanjungpinang. Adapun  Rescue Mini SAR Challenge 2nd  tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari sampai 17 Februari 2012. Dalam  Rescue Mini SAR Challenge 2nd  tersebut yang akan diperlombakan adalah pemahaman tentang Operasi sar (Medical First Responder, High Angle Rescue Technique, Water Rescue, Jungle Rescue, Road Accident Rescue, Confined Space dan Urban SAR).

Untuk perlombaan keterampilan individu maupun kelompok akan diperlombakan juga dengan mempraktekan penggunaan Larkin, pemasangan KED , praktek simpul dan praktek RJP atau yang dikenal dengan (Resusistasi Jantung Paru).

Perlombaan  Rescue Mini SAR Challenge 2nd  yang lain adalah praktek Lifting yaitu pertolongan korban dengan cara dari bawah dan ditarik keatas. untuk perlombaan  Rescue Mini SAR Challenge 2nd  yang terakhir adalah Run Swim Run yaitu berlari berenang dan berlari.

Semua kegiatan ini dimaksud untuk menunjukkan skill setiap pegawai yang dimiliki dan kompak dalam tim untuk menyelesaikan tantangan sebagai Rescue team khususnya Kantor SAR Tanjungpinang.

Dokumentasi

Peserta Rapat beserta Kepala Kantor SAR Tanjungpinang

Rapat mengenai Rescue Mini SAR Challenge 2nd

Peserta mengambil undian pembagian tim dalam perlombaan Rescue Mini SAR Challenge 2nd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog Kantor SAR TANJUNGPINANG