Minggu, 15 Januari 2012

4 WARGA SINGAPURA TENGGELAM DI BINTAN

BINTAN, KOMPAS.com - Empat warga negara Singapura tenggelam saat berenang di pantai Trikora IV, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (14/1/2012). Seorang korban bernama Yusuf Ghazali dinyatakan hilang akibat diterjang gelombang tinggi dan satu orang bernama Yusuf Michael ditemukan tewas setelah 40 menit kejadian.
"Mereka berenang terlalu ke tengah tanpa alat keselamatan, bahkan korban tewas diketahui berenang menggunakan sarung," kata Ketua RT Trikora IV, Bahar di lokasi kejadian.
Saat ini, masyarakat dibantu tim dari kepolisian, TNI dan Basarnas Tanjungpinang sedang melakukan pencarian korban hilang. Bahar menjelaskan, warga Singapura itu merupakan anggota jamaah tabligh yang menginap di Kijang, Bintan dan pergi berlibur ke Pantai Trikora.
"Mereka sebelumnya berenang empat orang, satu orang ditemukan tewas, satu hilang, satu dirawat di puskesmas karena lemas diterjang ombak dan satu lagi selamat," kata Bahar. Korban yang saat ini dirawat di puskesmas atas nama Ridwan dan korban selamat atas nama Ghuzaifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog Kantor SAR TANJUNGPINANG