Senin, 30 Januari 2012

RAPAT KEGIATAN RESCUER

TANJUNGPINANG -  27/01/2012 Seorang Rescuer ialah ujung tombak dari sebuah kantor SAR yang terdapat di daerah khususnya pada rescuer Kantor SAR Tanjungpinang. Dalam rapat kegiatan bulanan rescuer mencakup jadwal kegiatan seorang rescuer dalam pelaksanaan rutin yang diselenggarakan oleh Kantor SAR Tanjungpinang. Adapun yang akan dilaksanakan oleh rescuer Kantor SAR Tanjungpinang antara lain ialah kesamptaan, familirisasi peralatan Kantor SAR Tanjungpinang dan run swim run.

Dalam hal ini dapat memberi penjelasan dan melatih para rescuer untuk dapat menggunakan semua peralatan peralatan yang dimiliki oleh Kantor SAR Tanjungpinang agar serta merta seluruh rescuer dapat menggunakan peralatan peralatan tersebut dengan baik, karena para rescuer mempunyai pekerjaan yang mulia dan memiliki resiko tinggi dalam pelaksanaa Operasi SAR saat ditempat terjadi lokasi musibah.

Oleh kegiatan rutin ini terbentuknya tubuh yang kuat, tingkat kedisplinan yang tinggi dan memiliki keterampilan dalam menggunakan prasarana Kantor SAR Tanjungpinang.
 

Para Rescuer sedang rapat dengan Ketua Rescuer



 Ketua Rescuer sedang memberikan arahan mengenai rapat Rescuer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog Kantor SAR TANJUNGPINANG