Rabu, 07 Maret 2012

EVAKUASI KORBAN TENGGELAM DI PERAIRAN SENGGARANG

TRIBUNNEWSBATAM, PINANG - Tan Ju Alik (57) ditemukan oleh warga di sekitar Pulau Penyengat, sekitar pukul 06.45 WIB, Selasa (6/3/2012) dalam kondisi tidak bernyawa. Sebelumnya korban dikabarkan hilang sehari sebelumnya di perairan Sengarang saat membantu temanya mengambil sampan yang hanyut. Berkat bantuan warga setempat saat ini, korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Tanjungpinang untuk divisum. 

Sebagaimana di beritakan sebelumnya, warga Senggarang Ujung tersebut memasang kelong, untuk menangkap ikan di Perairan Senggarang Ujung, bersama Aseng, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (5/3/2012). Ketika asik bekerja memasang kelong, tiba-tiba datang hujan disertai badai hingga menyebabkan sampan Aseng terbalik, hingga Aseng pun tercebur ke laut. 

Melihat hal itu, korban mencari Aseng, karena Aseng tidak muncul ke permukaan air, korban langsung terjun ke laut hendak menolong Aseng. Sejak tercebur tersebut korban tidak muncul ke permukaan laut. Sedangkan tubuh Aseng timbul dari air dalam keadaan kepala berdarah. Melihat hal itu warga pun langsung menolong Aseng dan sebagian mencoba mencari Alik. Tapi mereka tidak menemukan tubuh Alik. Hingga warga pun meminta bantuan Basarnas Tanjungpinang, polisi maupun masyarakat setempat untuk melakukan pencarian.

Dokumentasi :

Basarnas Tanjungpinang beserta Unsur (masyarakat) yang terlibat

 dalam evakuasi korban jatuh ke laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog Kantor SAR TANJUNGPINANG